Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Menolak Berspekulasi Soal Partai Islam Yang Berkhianat

PKS Menolak Berspekulasi Soal Partai Islam Yang Berkhianat

Jakarta – Mengenai pernyataan Rizieq Syihab yang menyinggung adanta partai Islam yang berkhianat saat bertemu petinggi PKS di Mekkah tak membuat pihak PKS mau angkat suara.

PKS Menolak Berspekulasi Soal Partai Islam Yang Berkhianat

Saat dikonfirmasi, Suhud Alynuddin selaku Direktur Pencapresan PKS menuturkan bahwa “Persisnya siapa pihak yang dimaksud harus ditanya langsung ke Habib Rizieq, karena beliau yang menyampaikan hal itu,”

“Kami tidak mau berspekulasi, karena hal ini kan menyangkut pihak lain. Siapa yang dimaksud juga kami tidak tanyakan kepada beliau,” jelas dia.

Seperti yang telah diketahui, dalam pertemuan tersebut pihak PKS hanya fokus pada pesan yang disampaikan Habib Rizieq. Salah satunya, menjaga keutuhan NKRI.

“Kami hanya fokus pada apa yang dipesankan HRS (Habib Rizieq Syihab) kepada PKS, bahwa kami harus memegang amanah dan juga menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Inginkan Kemenangan 90 Persen di Solo

Jokowi Inginkan Kemenangan 90 Persen di Solo

Solo – Wilayah Solo, Jawa Tengah, merupakan salah satu wilayah yang ditargetkan akan memperoleh suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135