Jakarta – Beberapa wanita memang menjatuhkan pilihan pada sepatu high heels, namun tak sedikit yang sangat suka dengan sepatu sneakers. Sepatu sneakers termasuk salah satu sepatu yang nyaman dikenakan.

Inilah Beberapa Tip Membersihkan Noda di Sepatu Sneakers

Sneakers bersih dapat meningkatkan penampilan

Nah, bagi para sneakers lovers, salah satu kendala yang sering dihadapi adalah saat mencuci sepatu ini. Noda membandel yang menempel pada sepatu sedikit susah dihilangkan dan perlu treatment khusus. Nah, berikut ini cara mudah untuk membersihkan Sneakers.

• Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan membersihkan sepatu dengan air hangat. Ini akan membantu untuk mengangkat noda-noda yang terdapat pada permukaan ataupun bagian dalam sepatu. Untuk menghilangkan noda yang menempel gunakan sikat.

• Jika noda pada sepatu cukup sulit dihilangkan hanya dengan air hangat, kamu bisa mencoba jalan lain yaitu dengan menggunakan baking soda. Bahan yang satu ini memang dapat membantu menghilangkan noda membandel pada sneakers terutama sneakers berwarna putih. Caranya cukup mudah, tinggal gosokkan saja baking soda pada sepatu dan diamkan. Setelah itu bilas dengan air dingin.

• Next, untuk yang punya sneakers berwarna kamu disarankan untuk menggunakan sabun cair. Hindari penggunaan sabun yang mengandung pemutih karena itu pasti akan membuat warna sepatu pudar.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)