Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Warna Alis Tahan Lama ? Ikuti Beberapa Tip Ini

Ingin Warna Alis Tahan Lama ? Ikuti Beberapa Tip Ini

Jakarta – Gambar alis yang tidak lagi terlihat sempurna di siang hari bikin gondok nggak sih? Kalau jawaban saya sih: banget! Panas dan keringat membuat warna alis mudah luntur, belum lagi kalau kita nggak sadar menggosok bagian alis yang akhirnya membuat bentuknya tidak lagi sempurna. Nah untuk mengakali kondisi ini.

Ingin Warna Alis Tahan Lama ? Ikuti Beberapa Tip Ini

Berikut ini beberapa tips agar warna bentuk dan warna alis tahan lama berikut ini.

1. Mengombinasikan Beberapa Produk
Ada banyak macam produk alis yang masing-masing punya kelebihannya tersendiri. Beberapa produk makeup alis ini bisa saling mendukung satu dengan yang lain untuk menciptakan warna dan bentuk yang paling maksimal. Misalnya, pensil alis bisa Anda gunakan untuk membingkai alis terlebih dahulu, baru kemudian isi kekosongan alis menggunakan eyebrow pomade atau liquid. Anda juga bisa menambah eyebrow powder tipis-tipis setelahnya agar warnanya lebih tahan lama.

2. Mengaplikasikan Eyebrow Coat
Setelah alis sudah selesai dibingkai dan digambar, saatnya kunci warna tersebut. Anda bisa menggunakan eyebrow coat sebagai lapisan terakhir pada alis yang sudah terbentuk rapi. Warnanya yang bening tidak akan merubah warna alis yang Anda pakai. Selain itu, warna alis yang sudah diaplikasikan jadi tidak mudah luntur meski terkena air maupun keringat. Teksturnya memang cair cenderung seperti gel, tapi eyebrow coat ini cepat mengering dan tidak meninggalkan tampilan basah pada alis Anda.

3. Menyemprotkan Hairspray Pada Sikat Alis
Yang terakhir, Anda bisa memanfaatkan hairspray untuk membuat bentuk dan warna alis lebih tahan lama. Caranya mudah kok, semprotkan sedikit hairspray pada sikat alis, kemudian rapikan kembali alis Anda dan sisir ke arah yang Anda inginkan. Dengan melakukan hal ini, bentuk dan warna alis Anda bisa tahan lama walau beraktivitas seharian.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam

Bekas Jerawat Mengganggu ? Hilangkan dengan Ramuan Tomat

Jakarta – Sering nggak percaya diri dengan kulit yang masih memiliki banyak bekas jerawat? Saatnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135