Surabaya – Pihak petugas dari Rutan Medaeng, baru-baru ini beberkan kondisi terkini dari artis cantik, Vanessa Angel. Dia mengungkapkan jika Vanessa Angel sudah cocok dengan makanan yang ada di tahanan dan juga sudah bisa curhat dengan para penjaga disana.

Vanessa Angel Sudah Mulai Bisa Beradaptasi Di Rutan Medaeng

Keceriaan dan senyum sudah mulai terlihat di wajah ayu Vanessa Angel. Diketahui, saat ini dirinya mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, lantaran terseret kasus prostitusi online artis. Tak seperti saat dirinya baru menghuni rutan, raut muka kecewa dan sedih sudah tidak terlihat lagi di wajah Vanessa.

Vanessa sepertinya sudah mulai bisa beradaptasi di dalam rutan. Saat ini, artis FTV tersebut, sudah mulai cocok dengan makanan yang disediakan oleh pihak rutan.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan langsung oleh Kaubsi Kegiatan Kerja Rutan Perempuan Kelas II A Surabaya, Siti Viona Aidilla. Viona mengisahkan, Vanessa tidak memiliki masalah dengan makanan yang disediakan oleh pihak rutan.

“Tidak ada masalah. Ia cocok dengan makanan yang ada di dalam rutan,” jelasnya.

Pasca menjalani sidang lanjutan, Vanessa bahkan sudah bisa curhat ke salah satu petugas rutan.

“Ya curhat, contohnya bu tadi saya habis sidang terus ini bagaimana lalu menceritakan masalahnya.”

“Juga sering ngobrol ke petugas tentang kalau misalnya ada keluhan atau masalah selama di dalam,” jelasnya

Menurutnya, Vanessa sudah bisa bergaul dengan baik pada petugas maupun warga binaan yang lain. Meskipun Vanessa terlihat ceria dan tersenyum, batin sang artis FTV masih terluka. Hal tersebut diungkapkan oleh psikolog pribadinya sendiri.

“Menurut pengamatan psikolog pribadinya saat di Polda Jatim, Vanessa itu terlihat tegar tapi sebenarnya batinnya menangis.”

“Jadi kelihatan selalu ceria tidak menunjukkan sedih tapi bebannya besar.”

“Apalagi keluarga juga tak ada yang peduli,” jelas Viona.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)