Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Rela Panas-Panasan Di GBK Demi Jokowi

Sophia Latjuba Rela Panas-Panasan Di GBK Demi Jokowi

Jakarta – Salah seorang artis senior, Sophia Latjuba merupakan salah seorang artis yang ikut ambil bagian dalam acara kampanye akbar Jokowi-Amin yang bertajuk Konser Putih Bersatu, pada Sabtu (13/4/2019). Melihat banyaknya pendukung Jokowi-Amin yang datang, wanita kelahiran Jerman tersebut mengaku terharu.

Sophia Latjuba Rela Panas-Panasan Di GBK Demi Jokowi

Selain itu, Sophia ternyata menjadi salah satu panitia dalam acara kampanye tersebut. Wanita berusia 48 tahun tersebut, juga mengungkap alasan mengapa dirinya mendukung Jokowi untuk kembali menjadi Presiden. Bagi Sophia, Jokowi telah sukses membangun infrastruktur di Indonesia.

“Terharu, karena ikut ngebantuin konser ini juga sebagai panitia, ya kita degdegan juga, cuma ya yakinlah, gitu,” ucap Sophia di GBK, Jakarta Pusat.

“Ya itu tadi, karena saya tahu Pak Jokowi itu pekerja, Pak Jokowi membangun infrastruktur penting sekali. Supaya Indonesia keseluruhan maju, bukan hanya Jakarta, Surabaya, dan Medan, tapi sampai ke pelosok desa,” ucapnya.

Meskipun saat itu, cuaca terbilang sangat panas di daerah Senayan dan GBK, namun hal itu tidak membuat Sophia menjadi lemah. Ia mengaku panasnya cuaca tidak memengaruhi semangatnya mendukung Jokowi.

“Enggak masalah (panas),” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135