Home > Teknologi > Gadget > Razer Bakal Rilis Keyboard dan Mouse untuk Konsol Xbox One

Razer Bakal Rilis Keyboard dan Mouse untuk Konsol Xbox One

Jakarta- Produsen perangkat gaming, Razer meluncurkan keyboard dan mouse nirkabel untuk konsol video game Xbox One belum lama ini. Peluncuran perangkat ini mampu mempermudah para gamer konsol dalam permainan silang dan mampu dimainkan saat pengguna berada di sofa.

Razer Bakal Rilis Keyboard dan Mouse untuk Konsol Xbox One

Razer

“Kami sangat bangga bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan kolaborasi eksklusif ini kepada Anda. Dengan menghadirkan Razer Turret untuk Xbox One, sekarang memungkinkan untuk menghadirkan pengalaman penuh keyboard dan mouse, dengan pencahayaan dan integrasi game ke Xbox One,”kata CEO Razer Min-Liang Tan sebagaimana diberitakan laman Venture Beat pada Minggu (14/4/2019).

Razer Turret dibuat dengan koneksi 2,4 gigahertz melalui dongle tunggal untuk mouse dan keyboard, dan daya tahan baterai hingga 40 jam dengan sekali pengisian daya.

Perangkat juga dilengkapi dengan Xbox Dynamic Lighting dan teknologi pencahayaan Razer Chroma, sehingga gamer konsol sekarang dapat memiliki akses ke ekosistem pencahayaan Razer dengan hingga 16,8 juta pilihan warna dan efek pencahayaan untuk mouse dan keyboard.

Razer telah bekerja dengan pengembang untuk menghadirkan Xbox Dynamic Lighting dan dukungan Razer Chroma dalam game, dengan judul seperti X-Morph Defense, Vermintide 2, dan lainnya.

“Razer Chroma berkembang lebih jauh ke ruang tamu, membangun kesuksesan yang kami miliki dengan Philips Hue dalam pencahayaan ruangan,” kata Tan.

Selanjutnya, bentuk mouse juga didasarkan pada mouse gaming Razer Mamba Wireless dan memiliki sensor optik canggih 5G dan switch mouse mekanis Razer dengan daya tahan klik 50 juta. Permukaan mouse disembunyikan di bawah badan utama keyboard dan dapat diperpanjang untuk digunakan, kemudian ditarik untuk penyimpanan atau pengisian daya

Ini memiliki sandaran tangan ergonomis bawaan yang memanjang dari dasar keyboard Razer Turret. Razer Turret untuk Xbox One sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10 PC. Perangkat akan dijual seharga USD250 atau sekira Rp3,6 jutaan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

Jakarta – Samsung dan Huawei menjadi produsen ponsel terpopuler. Keduanya menarik perhatian dengan meluncurkan ponsel ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135