Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu 2019. Wanita yang berusia 26 tahun tersebut, memilih di TPS dekat kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ketika memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 ini, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan hijab warna pink. Selama setengah jam ia menunggu giliran untuk memberikan pilihannya.

“Sumpah gue baru pertama kali pemilu sampai keringatan, deg-degan di dalam bilik suara. Baru kali ini. Mungkin saking antusiasnya,” kata Ayu Ting Ting, Rabu (17/4/2019).

Pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut, menuturkan ikut mencoblos merupakan suatu keharusan. Karena itu, ia merasa rugi jika tidak ikut memilih alias golput saat Pemilu 2019.

“Saya rugi kalau enggak nyoblos. Saya enggak pernah golput soalnya, apalagi pilpres. Karena satu suara kita penting untuk menentukan Indonesia ke depannya seperti apa,” tutur Ayu Ting Ting.

Sebelum memberikan pilihan, Ayu sempat berbicara dengan pihak keluarganya terkait pilihan dalam pemilu. Ia mengatakan ada perbedaan pilihan di dalam keluarganya. Namun, mayoritas mereka satu suara.

“Kalau keluarga besar kayaknya hampir semua sama, tapi ada juga yang beda,” ucap Ayu.

Dalam kesempatan ini, perempuan kelahiran Depok itu sempat mengutarakan harapannya mengenai pemimpin Indonesia ke depan. Ia berharap, Indonesia nantinya bisa memperoleh pemimpin yang baik dalam segala hal.

“Siapapun nanti presidennya, itu memang sudah takdirnya. Mudah-mudahan itu pilihan Allah yang terbaik,” tutup Ayu.

Usai mencoblos, Ayu Ting Ting sempat dihampiri oleh para warga. Mereka ingin foto bersama sang idola.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)