Jakarta – Salah seorang artis, Teuku Wisnu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dalam menggunakan hak pilihnya. Sejak Rabu, (17/4/2019) pagi tadi, dia sudah menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Memperlihatkan aktivitasnya pagi ini, dia sempat mengunggahnya melalui insta stories. Ia terlihat jalan sendiri tanpa ditemani sang istri, Shireen Sungkar.

Tiba Di TPS Untuk Nyoblos, Teuku Wisnu : "Jangan Golput Dong"

“Bismillah, on the way ke TPS untuk memilih, insya Allah, ayo teman-teman, jangan golput dong, ini untuk masa depan bangsa kita,” katanya dalam stories tersebut.

Wisnu akhirnya tiba di TPS 45. Ketika sedang mengantre, ia kembali mengunggah stories baru. Kali ini ia bersama para pemuda. Ayah dua orang anak itu kembali mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Teman-teman, ini ada anak muda luar biasa, intinya adalah, jangan golput, ayo ke TPS sekarang, semoga yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Wisnu cukup vokal dalam menyuarakan hak pilihnya. Dalam beberapa postingannya di instagram, Wisnu juga telah menunjukkan ke mana suaranya akan berlabuh.

Suara Wisnu sepertinya jadi satu dengan teman dan guru dalam kajian yang sering diikutinya. Selain sering bersuara untuk gunakan hak pilih, Wisnu juga terus mengedukasi untuk menghormati mereka yang pilihannya berbeda.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)