Home > Olahraga > Balap > Morbidelli Akui Sangat Puas dengan Penampilannya di COTA

Morbidelli Akui Sangat Puas dengan Penampilannya di COTA

Austin – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merasa puas dengan penampilannya pada seri ketiga MotoGP 2019 yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Amerika Serikat, pada Senin 15 April 2019 kemarin. Pasalnya di balapan tersebut, Morbidelli sanggup mengakhiri race dengan berada di posisi kelima.

Morbidelli Akui Sangat Puas dengan Penampilannya di COTA

Hasil itu tentu menjadi pencapaian terbaik Morbidelli semenjak menunggangi motor Yamaha di MotoGP 2019 ini. Ia tak menyangka bisa bersaing dengan para pembalap top di balapan yang dimenangkan oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) tersebut.

Karenanya, Morbidelli pun sangat berterima kasih kepada tim Petronas Yamaha SRT yang sudah memberikannya motor terbaik sehingga dirinya mampu tampil maksimal di balapan seri Amerika tersebut. Berkat krunya di Petronas Yamaha SRT, Morbidelli pun mendapatkan YZR-M1 yang kompetitif.

“Itu adalah balapan yang sangat hebat di Austin dan saya sangat merasa bahagia. Saya merasa kami sudah bekerja dengan baik,” ungkap Morbidelli sebagaimana diberitakan laman resmi Petronas Yamaha SRT pada Selasa (16/4/2019).

“Kami terus berkembang dan sudah semakin dekat dengan para pembalap top. Saya mengucapkan terima kasih kepada tim dan untuk orang-orang yang sudah bekerja sama dengan saya,” pungkas pembalap berpaspor Italia itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Brivio Nilai Alex Rins Telah Tunjukkan Perkembangan di Awal Musim

Rossi Nilai Rins Bisa Menjadi Rival Perebutan Juara Dunia

Austin – Hasil manis ditorehkan pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. Pria berpaspor Spanyol itu sukses ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135