Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Tegaskan Hubungannya dengan Jokowi Tidak Bermasalah

Prabowo Tegaskan Hubungannya dengan Jokowi Tidak Bermasalah

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan belum ada utusan yang dikirim capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma”ruf untuk menemuinya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta. Hal itu ditegaskan Prabowo usai konferensi pers di kediamannya, kemarin.

Prabowo Tegaskan Hubungannya dengan Jokowi Tidak Bermasalah

“Belum, belum ada. Belum,” kata Prabowo

Namun Prabowo memastikan bahwa hubungannya dengan Joko Widodo dan Ma”ruf Amin baik-baik saja. Bahkan menurut dia, bukan hanya dengan Jokowi-Ma’ruf, dengan semua pihak di jajaran pendukung 01 hubungannya baik. “Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua. Semua yang kita inginkan baik,” ujarnya.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan belum ada utusan Jokowi-Ma”ruf yang datang. Hal itu menurut dia sesuai pernyataan langsung Prabowo sebelum deklarasi kemenangan.

Baca juga: Mahfud MD Komentari Klaim Kemenangan Sepihak Paslon 02

“Tadi kami sudah tanyakan ke Prabowo terkait adanya pemberitaan tersebut, sampai menit terakhir beliau keluar mendeklarasikan kemenangan, belum ada utusan dari sana,” ujarnya.

Priyo meyakini Prabowo dan Jokowi merupakan sahabat baik karena meskipun sedang berkompetisi agak keras namun menunjukkan sikap kenegarawanan yang tinggi. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Bali Minta Warganya Tak Ikut Aksi 22 Mei

Gubernur Bali Minta Warganya Tak Ikut Aksi 22 Mei

Jakarta – Menjelang aksi yang akan diadakan pada 22 Mei 2019 mendatang, Gubernur Bali Wayan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135