Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Tampik Isu Angkat Kaki dari dari Koalisi Pendukung Paslon 02

PAN Tampik Isu Angkat Kaki dari dari Koalisi Pendukung Paslon 02

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno membantah kabar partainya akan keluar dari koalisi partai pendukung Prabowo. Dia menganggap kabar tersebut menyesatkan.

PAN Tampik Isu Angkat Kaki dari dari Koalisi Pendukung Paslon 02

Partai Amanat Nasional (PAN)

“Dugaan itu amat sangat menyesatkan menurut saya. Komitmen kami untuk berada di koalisi,” ujar Eddy usai jumpa pers di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Eddy mengatakan PAN masih berkomitmen untuk tetap mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo. Selain itu, dia menambahkan, saat ini koalisinya masih memiliki pekerjaan yang sangat besar, yakni mendata dan menginventarisasi hal-hal yang berkaitan dengan pemungutan suara pemilu 2019.

Sebelumnya, beredar kabar PAN akan berpindah haluan ke koalisi partai pendukung calon presiden inkumben Jokowi.

Politikus PAN Yandri Susanto menyatakan bahwa sampai hari ini koalisinya akan terus mengawal koalisi adil makmur dan berkomitmen selalu bersama pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi.

Baca juga: Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

“Insya Allah Prabowo-Sandi ini dilantik menjadi presiden. Jadi tidak ada alasan kami untuk keluar dari koalisi adil makmur. Dan kalaupun ada isu itu kami pastikan itu tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Yandri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Alasan Bawaaslu Cabut Izin Jurdil 2019

Ini Alasan Bawaaslu Cabut Izin Jurdil 2019

Jakarta – Bawaslu akhirnya memutuskan untuk mencabut akreditasi atau izin bagi salah satu lembaga pemantau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135