Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Sarankan Ma’ruf Amin Tak Perlu Takut Dengan Istilah Cebong dan Kampret

Gerindra Sarankan Ma’ruf Amin Tak Perlu Takut Dengan Istilah Cebong dan Kampret

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin meminta kepada semua pihak untuk mengubur istilah ‘cebong-kampret’. Sebab menurutnya Pilpres 2019 telah usai dan jangan sampai istilah itu malah memecah belah Bangsa Indonesia.

Gerindra Sarankan Ma'ruf Amin Tak Perlu Takut Dengan Istilah Cebong dan Kampret

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin

“Jangan lagi bunyi lagi. Selesai sampai kemarin. Kita kubur, ada ‘cebong’ ada ‘kampret’, kubur saja,” tegas Ma’ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/04/2019).

Mendengar hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono angkat bicara. Ia Ma’ruf Amin untuk tidak khawatir dengan istilah ‘cebong-kampret’. Poyuono menilai istilah ‘cebong-kampret’ tidak akan membuat Indonesia terpecah belah.

“Artinya nggak usah takut lah Mang Ma’ruf. Bangsa Indonesia itu cuma ribut sebentar dan nanti juga akan berbaikan kembali,” kata Poyuono saat ditemui di Jakarta, Jumat (19/04/2019).

Baca juga : Ma’ruf Amin Berharap Istilah Cebong dan Kampret Tidak Berlanjut

Lebih lanjut Poyuono menjelaskan bahwa pihaknya telah meminta kepada para pendukung Prabowo-Sandiaga agar tak terprovokasi. Dia menyakini istilah tersebut akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu usai Pemilu 2019.

“Ya ‘cebong-kampret’ itu akan hilang sendiri, ya kan. Itu kan hanya sindiran-sindiran aja. Sama, kadang-kadang (pendukung) Pak Joko Widodo sukanya ngatain kampret, ya kan pendukung-pendukungnya. Kita kan ngatainnya cebong. Itu akan secara alami hilang,” jelasnya.

“Saya sudah ngomong ke semua jaringan, biarin aja mereka ngatain kita ‘kampret’, kita nggak usah balas karena kita sudah menang, buat apa gitu loh,” sambung Poyuono.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Massa Rusuh, Jalan Jatibaru Tanah Abang Lumpuh

Massa Rusuh, Jalan Jatibaru Tanah Abang Lumpuh

Jakarta – Massa membuat kericuhan di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu pada (22/5/2019) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135