Home > Olahraga > Balap > Morbidelli Tegaskan Kantongi Modal Apik untuk Mengaspal di Jerez

Morbidelli Tegaskan Kantongi Modal Apik untuk Mengaspal di Jerez

Selangor – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berhasil meraih hasil manis di MotoGP Amerika Serikat 2019. Ia pun kini bertekad melanjutkan tren positif tersebut ke seri keempat MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (5/5/2019) malam WIB.

Morbidelli Tegaskan Kantongi Modal Apik untuk Mengaspal di Jerez

Morbidelli

Hasil manis memang berhasil dikantongi Morbidelli saat mentas di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat, Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Memulai balapan dari posisi ke-10, pembalap asal Italia itu bisa terus memperbaiki posisinya sehingga finis di posisi kelima pada MotoGP Amerika Serikat 2019.

Usai mendapatkan hasil tersebut, Morbidelli pun yakin bisa berbicara lebih banyak lagi di MotoGP 2019. Pasalnya, hasil ini dinilai menunjukkan betul kualitas motornya pada musim ini. Menurutnya, kerja keras para kru Petronas Yamaha SRT telah membuahkan hasil manis sehingga bisa membantunya tampil cepat.

Dengan kondisi ini, Morbidelli pun optimis bisa mempertahankan tren positifnya ke balapan-balapan berikutnya, termasuk di Sirkuit Jerez. Kini, Morbidelli pun tak sabar melakoni balapan seri keempat yang digelar dua pekan lagi.

“Sayangnya, saya harus melambat menjelang akhir, tetapi saya pikir kami bekerja dengan sangat baik dan terus meningkat diri. Kami semakin dekat ke puncak berkat kerja keras seluruh tim dan semua yang bekerja dengan saya. Saya merasa hebat dan tidak sabar untuk ke balapan selanjutnya di Jerez,” ujar Morbidelli sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (19/4/2019). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Lesmo – Sebelumnya mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, pernah menyatakan dukungannya kepada rider Monster Energy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135