Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Sindir Banyak Pihak Jadi Serba Bimbang Usai Quick Count

Amien Rais Sindir Banyak Pihak Jadi Serba Bimbang Usai Quick Count

Jakarta – Amien Rais kembali berikan pernyataan kontroversial usai menyebut bakal banyak tokoh yang jadi ragu di masa-masa sekarang, terutama ketika tengah berlangsung penghitungan suara Pemilu 2019.

Amien Rais Sindir Banyak Pihak Jadi Serba Bimbang Usai Quick Count

Dirinya menilai bahwa saat inilah akan tokoh yang serba bimbang dan ragu dalam menentukan keputusan. Amien bahkan menyebut tokoh dengan perangai seperti itu sebagai pemain aman. Kendati begitu, Amien tidak menyebutkan siapa tokoh yang dimaksud peragu dan main aman itu.

Saat ditelusuri, pernyataan tersebut muncul dalam sebuah video viral yang mana Amien Rais menuturkan bahwa “Pada saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, jadi ragu-ragu, jadi serba bimbang serba ragu enggak ikut ke mana-mana, jadi safety player,”

“Jangan ikuti orang seperti itu, kita perlu ketegasan keberanian, hanya takut kepada Allah,” tegas Amien.

“Jangan jadi orang peragu, enggak gunanya hidup di dunia jadi orang peragu,” kata Amien.

Selain itu, Amien juga mengingatkan kepada seluruh pihak untuk jangan berani-berani melawan rakyat. Ia juga menyinggung soal formulir C1 yang diubah.

“Jadi siapapun yang berani melawan rakyat atau mengubah-ubah C-1 dengan seenaknya akan berhadapan dengan rakyat. Hati-hati ya KPU, hati-hati ya Bawaslu hati-hati semuanya, ya saya kira itu,” kata Amien.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135