Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Menang di Madura, La Nyalla Mattalitti Ditagih Potong Leher

Prabowo Menang di Madura, La Nyalla Mattalitti Ditagih Potong Leher

Jakarta – Sejumlah netizen menagih janji mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti untuk potong leher setelah Prabowo Subianto menang di Madura, Jawa Timur.

Prabowo Menang di Madura, La Nyalla Mattalitti Ditagih Potong Leher

Sebelumnya, La Nyalla memang menyatakan akan potong leher jika Prabowo menang di Madura pada Pilpres 2019.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” ujar La Nyalla di kediaman Ma’ruf Amin, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 11 November 2018.

Namun sebulan kemudian, La Nyalla memberikan klarifikasi bahwa pernyataannya tersebut hanya kiasan untuk memberikan motivasi kepada timnya untuk bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Potong leher itu, saya pertegas sama komunitas saya bahwa kamu harus kerja keras untuk Pak Jokowi, jangan sampai leher saya dipotong,” kata La Nyalla, di Gedung Transmedia, Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

“Makanya saya bilang potong leher saya kalau Prabowo menang di Madura. Itu untuk mempertegas kepada anggota saya, jangan sampai Prabowo menang di Madura,” lanjutnya.

Pada penghitungan suara di sejumlah TPS di Madura, pasangan Prabowo-Sandi bahkan menyapu bersih suara pemilih.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf tidak memperoleh suara di beberapa TPS, seperti di TPS 20 Desa Panggereman, Kecamatan Batu Makmur, Kabupaten Pamekasan; TPS 05, Desa Sokobanah Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang; TPS 39 Desa Tolonto Raja, Kecamatan Pasean; TPS 20 Desa Pangerreman, Kecamatan Batumarmar, TPS 8 Desa Sana Laok, Kecamatan Waru; serta di TPS 027 Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Tegaskan Cuitan Haikal Hassan Soal 13 Juta Orang Gila Nyoblos Hoaks

KPU Tegaskan Cuitan Haikal Hassan Soal 13 Juta Orang Gila Nyoblos Hoaks

Jakarta – Komisioner KPU, Pramono Ubaid akhirnya berikan respon terkait cuitan Haikal Hasan masalah “Pemilih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135