Bogor – Dukungan untuk Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dari para pendukungnya terus mengalir. Hal itu terlihat saat Prabowo meninggalkan kediamannya di Jl Kertanegara No IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Para Relawan Tak Kenal Lelah Berikan Dukungan Untuk Prabowo

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto

Prabowo meninggalkan kediamannya usai menggelar acara deklarasi kemenangan bersama dengan wakilnya, Sandiaga Uno. Prabowo berangkat hari Kamis (18/04/2019) sekitar pukul 21.49 WIB naik mobil Alphard berwarna putih menuju kediaman Prabowo yang lain yang berada di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Saat keluar dari halaman rumahnya, Prabowo telah bersiap dan berdiri muncul dari sunroof mobil. Prabowo menyapa seluruh pendukung yang masih ada di lokasi sambil berpose salam dua jari. Sontak para pendukung yang telah menunggu pun antusias melepas kepergian sang capres.

“Prabowo… Prabowo…,” pekik massa.

Baca juga : Massa Pendukung Sudah Memanggil Sandiaga Dengan Wapres

“Presiden… presiden…,” teriak massa lagi.

Tak hanya melakukan salam dua jari, Prabowo juga menyalami para pendukung yang menyodorkan tangan untuk bersalaman sembari mobil berjalan pelan meninggalkan lokasi. Seluruh pendukung yang hadir tak hanya meneriakkan nama Prabowo dan presiden, mereka juga menyerukan people power.

“People power… people power…,” teriak para pendukung Prabowo.

Prabowo tak banyak bicara. Namun sesekali senyum menghiasi wajahnya. Teriakan para pendukung terus bergema seiring dengan kepergian Prabowo menggunakan mobil menuju Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
(Muspri-harianindo.com)