Jakarta – Samsung dan Huawei menjadi produsen ponsel terpopuler. Keduanya menarik perhatian dengan meluncurkan ponsel terbaru dengan desain lipat.

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

Tidak hanya Samsung dan Huawei, OnePlus pun beberapa waktu belakangan ini cukup menyita perhatian dengan informasi yang beredar terkait OnePlus 7. Sebagaimana diberitakan Slashgear pada Jumat (19/4/2019), OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro akan dirilis pada bulan depan.

Informasi yang beredar mengungkapkan bahwa handset didukung Qualcomm Snapdragon 855 dengan 8 hingga 10 GB RAM. Selain itu, ponsel kemungkinan besar menggunakan resolusi layar FHD+.

Rumor yang muncul juga menyebutkan OnePlus akan mengadopsi mekanisme kamera sembul yang mirip dengan ‘sepupunya’ Vivo dan OPPO untuk menghadirkan wajah ponsel tanpa bingkai dan takik.

OnePlus mungkin juga akan melakukan sesuatu yang baru tahun ini. Rumornya, ia akan memiliki versi “Pro”, memiliki perbedaan yang terletak pada layar tepi melengkung ala Samsung Galaxy S series. Mungkin juga ada OnePlus 7 Pro 5G, meskipun perusahaan mengklaim tidak terburu-buru untuk masuk ke dalam pasar ponsel tersebut.
Sumber kebocoran Ishan Agarwal menyatakan bahwa OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro setidaknya akan diluncurkan pada 14 Mei di China.