Home > Ragam Berita > Nasional > Kantor KPU Dapat Kiriman Berbagai Karangan Bunga

Kantor KPU Dapat Kiriman Berbagai Karangan Bunga

Jakarta – Ada pemandangan menarik yang menghiasi halaman Kantor KPU sejak pagi tadi. Sejumlah karangan bunga terlihat berjejer bertuliskan dukungan untuk KPU dengan berbagai kata-kata kocak.

Kantor KPU Dapat Kiriman Berbagai Karangan Bunga

Menurut pantauan di lapangan, semakin siang jumlah karangan bunga untuk KPU terus bertambah. Setidaknya, sudah ada 12 bunga yang berjajar rapi di depan kantor KPU.

Beberapa tulisan di bunga menyampaikan terima kasih dan rasa kepada KPU. Ada juga masyarakat yang mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat mencoblos di Pemilu 2019.

“We thank and trust you KPU!” tulis salah satu karangan bunga yang menamakan Alumni Labschool .

“Selamat atas pemilu damai 2019, kami menanti hasil pengumuman KPU sebesar menanti kekasih,” tulis karangan bunga lainnya yang berasal dari Perempuan Bravo 5.

“#percayaKPU silent majority yang happy bisa nyoblos untuk pertama kali,” tertulis di bunga itu.

KPU saat ini tengah melakukan penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 di tingkat kecamatan. Penghitungan ini akan dilakukan secara berjenjang mulai dari TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, hingga ke tingkat nasional.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karena Alasan Ini, Sandiaga Tak Bisa Jadi Wagub DKI Lagi?

Karena Alasan Ini, Sandiaga Tak Bisa Jadi Wagub DKI Lagi?

Jakarta – Rumor hangat perihal Sandiaga Uno yang kembali menjadi Wagub DKI Jakarta usai kalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135