Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Prabowo Belum Mau Menerima Utusan Jokowi

Inilah Alasan Prabowo Belum Mau Menerima Utusan Jokowi

Jakarta – Kabaran mengenai diutuskan Luhut Binsar Pandjaitan oleh Jokowi untuk bertemu dengan Prabowo Subianto, akhirnya direspon. Mereka mengatakan bahwa Prabowo belum memutuskan untuk menerima kedatangan Luhut.

Inilah Alasan Prabowo Belum Mau Menerima Utusan Jokowi

Diungkap Dahnil Azhar Simanjuntak melalui akun twitternya, dia mengatakan bahwa “Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tdk memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara,”

“Pak Prabowo masih Fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1,” imbuh dia.

Namun beda hal dengan Andre Rosiade yang memilih untuk bungkam dengan berkata, “Silakan tanya ke Pak Luhut. Karena kan yang mau ketemu ya, mereka. Tanyakan kepada Pak Luhut atau tim Pak Jokowi, agenda jam berapa dan bahas apa. Biar mereka yang menjelaskan. Jangan tanyakan ke kami,”

Bocoran soal utusan Jokowi untuk bertemu Prabowo ini sebelumnya diungkapkan Direktur Komunikasi dan Media BPN, Hashim Djojohadikusumo. Namun, Hashim belum mengetahui pasti kapan pertemuan akan berlangsung. Ia memperkirakan pertemuan akan berlangsung besok.

“Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo,” ujar Hashim di Media Center Prabowo-Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135