Home > Ragam Berita > Nasional > Ganjar Pranowo Sarankan Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Ganjar Pranowo Sarankan Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Jakarta – Ganjar Pranowo berikan saran kepada kedua capres agar bisa bertemu. Jika kedua capres bertemu, Ganjar yakin tensi politik bakal kembali dingin.

Ganjar Pranowo Sarankan Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Saat ditemui di Sleman, Ganjar menuturkan bahwa “Di dunia medsos masih ramai, bahkan cerita quick count menjadi persoalan, yang ilmiah, yang percaya maupun tidak percaya terhadap hasil. Maka semua harus menahan diri, ketika orang mau menahan diri maka akan sangat baik kalau para pemimpin, para tokoh bisa bertemu,”

“Maka kita dorong Pak Jokowi bertemu dengan Pak Prabowo, bersalaman, berangkulan, foto bareng, tertawa bareng, pidato barengan. Insyaallah rakyat akan tenang melihat pemimpinnya bisa bersatu,” harap Ganjar.

Ganjar pun memiliki simbol tersendiri sebagai lambang persatuan Indonesia. Sambil mempraktikkan dengan jari tangannya, Ganjar meminta tidak ada lagi kelompok 01 ataupun kelompok 02.

“Kemarin ada nomor 01 dengan jempol, ada nomor 02 dengan jari. Sekarang satu dan dua harus bersatu, dan tiga yang masih tergenggam kita angkat, maka tidak ada satu tidak ada dua, yang ada adalah tiga,” jelasnya.

“Dan tiga ini adalah persatuan Indonesia yang mesti kita bawa dan kita gaungkan, kita kasih kode begini,” sambung Ganjar sambil memperagakan simbol persatuan Indonesia dengan jari tangannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Tegaskan Cuitan Haikal Hassan Soal 13 Juta Orang Gila Nyoblos Hoaks

KPU Tegaskan Cuitan Haikal Hassan Soal 13 Juta Orang Gila Nyoblos Hoaks

Jakarta – Komisioner KPU, Pramono Ubaid akhirnya berikan respon terkait cuitan Haikal Hasan masalah “Pemilih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135