Home > Ragam Berita > Nasional > Erick Thohir Beberkan Hoaks Yang Menuding Dirinya Bayar Lembaga Survey

Erick Thohir Beberkan Hoaks Yang Menuding Dirinya Bayar Lembaga Survey

Jakarta – Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf akhirnya berikan bantahan terkait tuduhan adanya komunikasi dengan cawapres 02 Sandiaga Uno.

Erick Thohir Beberkan Hoaks Yang Menuding Dirinya Bayar Lembaga Survey

Saat ditemui di Posko Cemara, dirinya menuturkan bahwa “Hoaks itu, tadi saya sudah dijelasin, hati hati ternyata banyak sekali berita yang tidak benar,”

“Misalnya Pak Sandi dibilang kabur keluar negeri, tapi sebelum keluar negeri telepon saya, itu hal hal yang tidak benar,” ucap Erick.

Erick Thohir juga membeberkan fitnah yang menerpanya, yaitu disebut membayar lembaga survei untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Jangan sampai kita tersandera yang akhirnya negara lain menyusul kita. Karena kan perkembangan di dunia itu tidak berhenti,” kata Erick Thohir.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Jakarta – Dalam acara syujuran klaim kemenangan di TMII hari ini, Sandiaga Uno tak terlihat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135