Home > Ragam Berita > Nasional > Whisnu Sakti Buana Meradang PDIP Dituding Gelembungkan Suara

Whisnu Sakti Buana Meradang PDIP Dituding Gelembungkan Suara

Jakarta – Whisnu Sakti Buana selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya marah dan mengancam akan memproses secara hukum tudingan Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf yang menyebut partai kepala banteng moncong putih telah menggelembungkan suara Pileg 2019.

Whisnu Sakti Buana Meradang PDIP Dituding Gelembungkan Suara

Saat dikonfirmasi kemarin, Whisnu menuturkan bahwa “Kalau mereka (PKB) protes silakan tapi landasannya apa? Harus ada pembuktiannya donk,”

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa jika tudingan Musyafak tidak terbukti dan memiliki dasar yang kuat, maka tudingan itu hanya fitnah belaka dan PDI Perjuangan akan memprosesnya secara hukum.

“Jika itu tidak bukti, maka kami akan melaporkan dan memprosesnya secara hukum karena sudah menyangkut nama partai,” tegas putra mantan wakil ketua MPR RI, almarhum Sutjipto ini.

“Yang jelas jika tidak ada bukti, maka akan kami lawan. Ini sekaligus menjadi pembelajaran politik yang baik di Surabaya,” tegas Whisnu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK: Wali Kota Tasikmalaya Resmi sebagai Tersangka Suap DAK

KPK: Wali Kota Tasikmalaya Resmi sebagai Tersangka Suap DAK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman sebagai tersangka. Budi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135