Jakarta – Moh Nizar Zahro selaku Ketua DPP Partai Gerindra mengaku bangga dengan kemenangan pasangan no urut 02 Prabowo-Sandi di pulau Madura. Dirinya menilai pasangan yang ia dukung berhasil mendapat kepercayaan dari masyarakat pulau garam tersebut.

Prabowo-Sandi Menang Telak Di Madura, Gerindra Bangga

Saat ditemui media, Nizar menuturkan bahwa “Madura masih menjadi lumbung suara Pak Prabowo bersama Bang Sandi. Kalau ditotal rata-rata hampir 75 sampai 85 persen. Walaupun dibombardir apa pun oleh petahana, orang Madura cerdas, tetap ingin ganti presiden,”

“Itu dari C1 yang masuk sudah 97 persen, dengan total suara sah 618.220 dari 3057 TPS,” ucap Ketua Umum Satria Gerindra ini.

Kemudian di Kabupaten Sampang, Jokowi – Amin mendapat suara sekitar 23 persen, sementara Prabowo – Sandi 77 persen. Di Pamekasan, Jokowi – Amin sekitar 36,68 persen, dan Prabowo – Sandi 63,32 persen dari 60 persen TPS.

“Saya ingin sampaikan pesan, mohon kepada seluruh ketua PD dan PC agar tetap mengawal C1. Madura tetap menang, ayo bangkit bahwa kita tetap menang. Jangan sampai dicurangi,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)