Home > Olahraga > Bola > Diterpa Isu Hengkang, Cristiano Ronaldo Beri Jawaban

Diterpa Isu Hengkang, Cristiano Ronaldo Beri Jawaban

Turin – Cristiano Ronaldo akhirnya angkat suara dengan mengatakan tidak akan meninggalkan Juventus pada akhir musim.

Diterpa Isu Hengkang, Cristiano Ronaldo Beri Jawaban

Akhir pekan ini, Ronaldo baru saja membantu Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina. Hasil itu memastikan Bianconeri mengunci gelar Serie A musim 2018/19.

Ronaldo kini tercatat sebagai pemain pertama yang memenangi tiga gelar liga di negara yang berbeda. Sebelumnya bintang Portugal itu berhasil menaklukkan Premier League dan La Liga.

Namun sayangnya rumor mengenai kepindahannya lantaran kecewa gagal di UCL hingga kini masih santer terdengar. Karena tak ingin membuat kondisi internal tim terganggu, Ronaldo memutuskan untuk angkat bicara.

“Saya sangat senang sudah menang di Inggris, Spanyol dan sekarang gelar liga di Italia juga,” kata Ronaldo di situs resmi klub.

“Itu sangat berarti bagi saya dan itu sangat berarti bagi kami sebagai sebuah tim. Ini merupakan tahun yang luar biasa, sangat positif, dan kami sudah memenangkan Piala Super dan liga. Kami akan mencoba lagi di Liga Champions tahun depan.” pungkas pemenang nomor punggung 7 tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Paris – Kylian Mbappe kali ini menjadi pembicaraan usai dirinya mengatakan ada kemungkinan pergi dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135