Home > Olahraga > Bola > Zidane Belum Tahu Pemain yang Akan Terdepak Dari Madrid Musim Depan

Zidane Belum Tahu Pemain yang Akan Terdepak Dari Madrid Musim Depan

Madrid – Kegagalan Madrid musim ini membuat merebaknya kabaran manajemen akan merombak total susunan pemain untuk musim depan. Menanggapi hal ini, ternyata Zinedine Zidane malah mengaku belum tahu siapa saja pemain yang akan terdepak.

Zidane Belum Tahu Pemain yang Akan Terdepak Dari Madrid Musim Depan

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, begitu tiba di Santiago Bernabeu, Zidane menjelaskan bahwa dia akan melakukan perubahan. Memang Zidane belum benar-benar menjelaskan perubahan yang dia maksud, tetapi komentar itu mengindikasikan bahwa bakal ada perombakan besar-besaran pada skuat Madrid yang sekarang.

Hal tersebut membuat publik bertanya-tanya perihal siapa saja yang akan dibuang oleh manajemen.

Namun saat dikonfirmasi, Zidane malah berkata “Saya mengatakan satu hal dan tiba-tiba media dipenuhi komentar yang sesuai dengan keinginan banyak orang. Kami sudah memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, pemain-pemain terbaik di dunia ada di sini. Kami selalu mencari yang terbaik,”

“Kami harus menerima bahwa tahun ini bukanlah tahun terbaik kami tetapi kami tetap menegakkan kepala kami dan ingin mengubah situasi ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

“Semua pemain memiliki kontrak di sini tetapi itu akan didiskusikan pada masanya nanti. Akan ada waktu untuk membicarakan semuanya. Segala hal bisa terjadi,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Paris – Kylian Mbappe kali ini menjadi pembicaraan usai dirinya mengatakan ada kemungkinan pergi dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135