Home > Olahraga > Bola > Milan Seri, Gattuso Keluhkan Banyak Hal

Milan Seri, Gattuso Keluhkan Banyak Hal

Milan – Kembali meraih hasil seri saat bertandang ke markas Parma, membuat Gattuso kecewa. Sang pelatih pun mengeluhkan banyak hal yang membuat timnya selalu meraih hasil negatif.

Milan Seri, Gattuso Keluhkan Banyak Hal

Saat ditemui usai laga, dirinya menuturkan beberapa keluhan diantaranya permainan tim yang terlalu lamban dan tidak punya tekad yang besar.

Seperti yang telah diketahui, Sabtu kemarin Milan berjumpa Parma di pekan ke-33 Serie A. Pada laga di Stadio Ennio Tardini, Milan lebih dulu unggul lewat Samu Castillejo. Namun, Bruno Alves membuat skor jadi imbang 1-1, tiga menit jelang laga usai.

Dengan hasil tersebut, Milan masih bertahan di posisi ke-4 klasemen dengan 56 poin. Posisi yang tidak cukup aman karena ada AS Roma di posisi kelima yang sudah meraih 54 poin. Roma baru memainkan 32 laga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada laga menarik antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135