Home > Olahraga > Bola > Niklas Sule Sudah Dapat Tawaran Dari MU?

Niklas Sule Sudah Dapat Tawaran Dari MU?

Munchen – Manchester United kembali bergerak untuk persiapan musim depan dimana mereka sudah melemparkan proposal untuk mendapatkan jasa Niklas Sule.

Niklas Sule Sudah Dapat Tawaran Dari MU?

Kecewa dengan barisan pertahanan, Bbeberapa nama pun masuk dalam bidikan Seran Merah. Dan, salah satu yang kini mulai sering disebut adalah Nikas Sule. Usia pemain asal Jerman itu baru 23 tahun dan dia sudah menjadi andalan di Bayern dan Timnas Jerman.

Sport 1 menuturkan bahwa Manchester United kini tengah mengarahkan target buruan pada sosok Niklas Sule. Dia dinilai punya karakter yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh manajer Ole Gunnar Solksjaer.

Niklas Sule punya postur tubuh yang tinggi, 195 cm. Dia juga kokoh. Hal ini menunjang mantan pemain Hoffenheim tersebut untuk bisa cepat beradaptasi dengan gaya bermain Premier League yang kental dengan duel-duel fisik.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada laga menarik antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135