Home > Olahraga > Bola > Ini Harga Yang Ditawarkan Madrid Untuk Dapatkan Luka Jovic

Ini Harga Yang Ditawarkan Madrid Untuk Dapatkan Luka Jovic

Madrid – Real Madrid sepertinya sudah mulai bergerak untuk memperbaiki skuadnya di musim depan. Salah satu langkah yang diambil ialah pelemparan penawaran kepada Eintracht Frankfurt untuk mendapatkan jasa Luka Jovic.

Ini Harga Yang Ditawarkan Madrid Untuk Dapatkan Luka Jovic

Bersama Frankfurt, sejauh ini Jovic menjadi salah satu pemain paling bersinar di ajang Bundesliga. Pemain asal Serbia tersebut telah mencetak 17 gol dari 21 laga yang dimainkan di kompetisi kasta paling tinggi di Jerman tersebut.

Marca belum lama ini mengabarkan bahwa Eintracht Frankfurt ingin segera mengamankan jasa Luka Jovic secara permanen karena melihat kini adalah banyak klub yang tertarik padanya. Salah satunya adalah Real Madrid.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Real Madrid kini telah menyiapkan tawaran sangat mahal untuk membeli Luka Jovic. Real Madrid siap membayar 70 juta euro pada Eintracht Frankfurt. Harga tersebut bahkan naik jauh dibanding harga beli Jovic dari Benfica.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada laga menarik antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135