Jakarta – Hingga Minggu (21/4/2019), belum ada kepastian soal agenda pertemuan Prabowo Subianto dengan Luhut Binsar Panjaitan, yang disebut-sebut sebagai utusan calon presiden petahana, Jokowi.

Prabowo Belum Mengagendakan Bertemu Dengan Utusan Jokowi

“Jadi tidak ada agenda Prabowo hari ini menerima Luhut. Agenda Prabowo hari ini hanya pertemuan internal. Itu yang share resmi agenda Prabowo,” kata Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, di Jakarta, Minggu (21/4/2019).

“Jadi acara Prabowo yang disampaikan yang di-share kepada kami adalah acara internal, memantau perkembangan C1. Sekarang rekapitulasi lagi berjalan terus di seluruh kecamatan, mudah-mudahan cepat selesai dan Prabowo memantau itu,” jelas Andre.

Sebelumnya, Direktur bidang Media dan Komunikasi BPN Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan, Prabowo dan Luhut akan bertemu. Meski Hashim tidak memberikan penjelasan kapan pastinya pertemuan tersebut akan dilakukan.

“Ya, mungkin. Saya dengar Pak Luhut Panjaitan akan ketemu Pak Prabowo,” ujar Hashim, di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Namun pada Sabtu (20/4/2019) malam, Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak memastikan belum ada agenda pertemuan antara Prabowo dengan Luhut.

“Sampai dengan malam ini, Pak Prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan Pak Jokowi, yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara,” tulis Dahnil lewat akun Twitternya, @Dahnilanzar, Sabtu (20/4/2019).

“Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1,” lanjut Dahnil.
(samsularifin – harianindo.com)