Home > Ragam Berita > Nasional > BPN Sarankan Bupati Pendukung Jokowi Tiru Keputusan Bupati Madina

BPN Sarankan Bupati Pendukung Jokowi Tiru Keputusan Bupati Madina

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyarankan para bupati pendukung Jokowi mengikuti langkah Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution yang mengundurkan diri karena suara Jokowi-Ma’ruf kalah di wilayahnya.

BPN Sarankan Bupati Pendukung Jokowi Tiru Keputusan Bupati Madina

“Sebaiknya diikuti oleh bupati-bupati di Sumatera Barat, karena hampir semua bupati di Sumatera Barat mendukung Jokowi, dan semua orang tahu. Di situ moral publiknya,” kata Juru Debat BPN Prabowo-Sandi, Saleh Daulay, kepada wartawan, Senin (22/4/2019).

Menurut Saleh yang merupakan caleg PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II ini ada sekitar 11 Kepala Daerah di Sumatera Barat mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi untuk kembali memimpin dua periode.

Saleh menambahkan, bila para bupati tersebut mundur, administrasi pelayanan publik masih bisa ditangani wakil bupati dan para staf di bawahnya.

“Kalau bupati mundur bukan berarti kerja administrasi berhenti,” jelas Saleh.

Namun demikian, Saleh mendukung bila Kemendagri memanggil Dahlan Hasan Nasution terkait keputusan mundurnya.

“Menurut saya itu layak dipanggil, dimintai keterangan langsung, ditanya apa sebabnya, apakah dia sungguh-sungguh atau hanya syok saja,” ucap Saleh.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tur Jihad Gabung People Power 22 Mei ke Jakarta Dibatalkan

Tur Jihad Gabung People Power 22 Mei ke Jakarta Dibatalkan

Surabaya – Tur Jihad dari Surabaya ke Jakarta untuk bergabung dengan massa people power pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135