Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapan Singkat Anies Soal Peluang Sandiaga Jadi Wagub DKI Lagi

Tanggapan Singkat Anies Soal Peluang Sandiaga Jadi Wagub DKI Lagi

Jakarta – Anies Baswedan ternyata juga dimintai komentar terkait isu calon wakil presiden Sandiaga Uno bakal kembali ke posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun saat ditanya media, Anies lebih memilih untuk tidak menjawab.

Tanggapan Singkat Anies Soal Peluang Sandiaga Jadi Wagub DKI Lagi

Saat ditemui di Balai Kota, Anies menuturkan bahwa “Ini pertanyaan jebakan. Jadi kalau saya jawab, saya mendahului KPU dong. Kalau sekarang memang sudah ada keputusan? It’s a tricky question,”

“Jadi kita tunggu sampai keputusan KPU. Kita tunggu dulu, baru sesudah dari KPU, sesudah itu kita bicarakan dan saya baru bisa komentar,” tambah Anies.

Sebelumnya ini telah diberitakan bahwa Maksimus Ramses Lolongkoe selaku Direktur Eksekutif Lembaga Analisis Politik Indonesia sempat melemparkan rumor mengenai kemungkinan Sandiaga kembali mengisi jabatan wagub DKI jika gagal di Pilpres kali ini.

“Sandiaga balik lagi ke DKI itu bisa saja kalau di dorong (Gerindra dan PKS) ya, tapi apakah Sandiaga mau begitu?” ujar Ramses beberapa hari lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Jakarta – Dalam acara syujuran klaim kemenangan di TMII hari ini, Sandiaga Uno tak terlihat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135