Manchester – Jika dulu nama-nama seperti Roy Keane, Ryan Giggs, Rio Ferdinand hingga Wayne Rooney dikenal vokal di setiap pertandingan bersama Manchester United, maka kali ini klub berjuluk Setan Merah itu dinilai tak punya lagi pemimpin.

Matic Nilai Manchester United Kehilangan Pemimpin di Lapangan

Manchester United

Hal ini diutarakan oleh Nemanja Matic, setelah kekalahan United 0-4 dari Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Matic menilai United tak memiliki pemimpin di lapangan. Enam kekalahan dari delapan laga terakhir dialami oleh United.

“Masalah terbesar adalah bahwa kami tidak memiliki pemimpin di lapangan,” kata Matic kepada Stadium Astro.

“Dalam hal ini saya, karena saya salah satu pemain paling berpengalaman di tim, jadi jika kami tidak memenangkan pertarungan di tengah, bagi tim kami sulit untuk bermain.

Pemain berusia 30 tahun ini siap menjadi sasaran target dalam kekalahan United di Goodison Park. “Jika seseorang harus disalahkan untuk permainan ini, itu adalah aku.

“Aku pikir aku yang paling bertanggung jawab karena aku salah satu orang paling berpengalaman di ruang ganti.”

United saat ini berada di posisi keenam di Liga Premier dan terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat. Mereka akan menyambut Manchester City di Old Trafford untuk laga derby pada Rabu (24/4/2019). (Tita Yanuantari – harianindo.com)