Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan tak akan melakukan perekrutan banyak pemain baru pada musim panas mendatang.

Solskjaer Pastikan Tidak Akan Rekrut Banyak Pemain Baru

Solskjaer ingin mengembalikan DNA klub United yang selama ini dikenal dengan menghasilkan pemain muda berbakat dari akademi klub.

Meskipun manajer United telah menjanjikan rekrutan baru di Old Trafford setelah musim ini tampil mengecewakan, ia menegaskan akan ada kurang dari enam pemain baru dan mengutip contoh Marcus Rashford, Diogo Dalot dan bintang muda Mason Greenwood yang berusia 17 tahun untuk menjadi andalan klub pada musim depan.

“Saya tidak berpikir Anda bisa mengharapkan enam pemain masuk – saya tahu tidak akan ada enam pemain yang masuk,” kata pelatih Norwegia itu. “Kami tidak bisa begitu saja menerima pemain karena kami membutuhkan fondasi,” katanya sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Senin (22/4/2019)

“Mason Greenwood adalah pemain bagi saya – dia berusia 17 tahun dan saya ingin memberinya kesempatan untuk menjadi pemain top di klub ini.

“Itu sama dengan Marcus Rashford di usia 21 tahun dan Diogo Dalot di 20. Pemain ini akan mendapatkan kesempatan dan itu akan mempengaruhi pemain yang berada di ujung karir mereka.”

“Itu berarti Anda tidak ingin terlalu banyak perubahan dengan pemain dan Anda harus mengatakan kepada pemain di ujung karir mereka, yakni saya tidak datang untuk anda,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)