Home > Gaya Hidup > Tips > Cara Membersihkan Keyboard Laptop Yang Kotor

Cara Membersihkan Keyboard Laptop Yang Kotor

Jakarta – Keyboard pada laptop merupakan bagian yang sangat penting karena dari sana kita dapat menuliskan perintah yang ingin dilakukan.

Cara Membersihkan Keyboard Laptop Yang Kotor

Keyboard yang kotor juga berpengaruh terhadap kinerja laptop, karena diharapkan untuk rutin merawat dan membersihkan keyboard laptop kesayangan Anda.

Lantas bagaimana caranya membersihkan keyboard laptop yang telah kotor?
1. Pertama, matikan laptop dan lepaskan dari arus listrik yang menempel.
2. Kedua gunakan penyedot debu ataupun bisa juga dengan kompressor udara untuk meniup kotoran yang menempel pada keyboard.
3. Semprot atau sedot pada bagian keyboard laptop dari segala arah yang memungkinkan adanya kotoran dan debu yang menempel.
4. Bisa anda gunakan cairan alkohol yang memiliki kadar rendah kemudian gunakan kain atau kapas yang halus untuk membersikan keyboard laptop secara merata.
5. Setelah itu keringkan dan pasangkan kembali, keyboard laptop anda sudah bersih dan bisa dipakai kembali secara normal.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Jakarta – Perjalanan mudik yang jauh dan harus ditempuh selama berjam-jam, ditambah lagi dengan kemacetan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135