Jakarta – Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, menginterogasi Deddy terkait video permintaan maaf Deddy kepada Lucinta Luna yang kemudian menjadi trending.

Deddy Corbuzier Ajak Lucinta Luna Renang Bareng Pakai Bikini, Untuk Apa?

Dalam video yang diunggah melalui akun YouTube ‘Sabrina Chairunnisa’ ini Deddy mengungkapkan bagaimana awal perseteruan antara dirinya dan Lucinta Luna, hingga akhirnya muncul video permintaan maafnya.

Menurut Deddy, apa yang terjadi pada videonya tersebut adalah untuk membuat Lucinta Luna tenang dan tidak berkepanjangan.

“Gue cuma berusaha meng-calming down dia supaya gak berkepanjangan, tapi yang gue katakan (di video Boy William) adalah benar pada saat itu,” jelas Deddy pada video yang diunggah pada Senin (22/4/2019) ini.

Dalam video itu Deddy juga mengaku akan membantu mempromosikan album terbaru Lucinta, sekaligus sebagai bentuk permohonan maaf.
“Trus janji juga, dia kan lagi keluarin album baru tuh, gue promoin,” kata Deddy.

Selain itu, Deddy juga masih harus melunasi janji untuk mengajak Lucinta kolaborasi di Channel Youtube.

“Ntar mau collab lagi ama gue, gue ajak renang, dia harus pakai bikini,” ujar Deddy.

Mendengar hal itu, Sabrina menjadi sedikit cemburu.

“Tuh dia mah modus, ajak renang pakai bikini,” sahut Sabrina.

“Loh kok modus? Nah ini wanita gak bisa bedakan mana modus dan kesempatan,” jawab Deddy.

“Hah, kesempatan?” tanya Sabrina makin penasaran.

“Iya kesempatan, kak udah baik kan, (banyak yang) nanya kan lu cowok apa cewek. Gua kalo liat dari fisik cewek, tapi kita kan gak pernah tahu, ya udah hayok berenang bareng, kan keliatan nanti wanitanya,” ungkap Deddy.

Berikut videonya :


(samsularifin – harianindo.com)