Home > Ragam Berita > Nasional > Mardani Ali Sera Mengaku Tidak Tahu Soal Lokasi Real Count BPN, Fadli Zon Sebut di Kertanegara

Mardani Ali Sera Mengaku Tidak Tahu Soal Lokasi Real Count BPN, Fadli Zon Sebut di Kertanegara

Jakarta – Lokasi pasti di mana proses real count BPN menjadi salah satu perbincangan pasca klaim kemenangan kubu Prabowo-Sandi versi real count internalnya.

Mardani Ali Sera Mengaku Tidak Tahu Soal Lokasi Real Count BPN, Fadli Zon Sebut di Kertanegara

Tidak ada jawaban pasti dari para petinggi BPN terkait lokasi real count internal mereka.

Wakil Ketua BPN yang juga Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, mengaku tidak tahu soal lokasi tersebut.

Jawaban yang sama juga diberikan juru debat BPN yang juga Wakil Sekjen PAN, Saleh Partaonan Daulay.

“Di BPN ada divisi yang bertugas mengurus real count internal. Saya kebetulan tidak ditugaskan di bagian itu. Tetapi saya yakin proses penghitungan real count pasti sedang dilakukan,” jawab Saleh kepada wartawan, Kamis (25/4/2019), saat ditanya soal lokasi tersebut.

“Saat ini, saya ditugaskan partai untuk mengawasi dan mengawal suara partai di daerah. Saya juga harus berkoordinasi dengan teman-teman di daerah dalam konteks yang sama,” tambahnya.

Saleh justru wartawan merujuk jawaban Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang telah menyebutkan lokasinya.

“Saya kira BPN sudah berterus terang. Fadli Zon sudah memberi tahu salah satu tempatnya. Saya kira itu bentuk keterbukaan pada publik,” ujar Saleh.

Seperti diketahui sebelumnya, anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, mengungkapkan bahwa lokasi tabulasi penghitungan internal BPN berpindah-pindah demi menjaga keamanan.

“Ada, ada di beberapa tempat. Di Kertanegara ada, di DPP (DPP Partai Gerindra) ada pengumpulan-pengumpulan C1 dan bukti-bukti,” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Merawat Kecantikan dengan Teh Hijau

Inilah Beberapa Tip Merawat Kecantikan dengan Teh Hijau

Jakarta – Saat dikonsumsi sebagai minuman, teh hijau punya banyak manfaat yang baik untuk tubuh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135