Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Anggap Amien Rais Alami Post Power Syndrome Dengan Pernyataan Tak Rasional

Tim Jokowi Anggap Amien Rais Alami Post Power Syndrome Dengan Pernyataan Tak Rasional

Jakarta – Dedek Prayudi selaku salah satu anggota TKN kirimkan kritik kepada Amien Rais. Dirinya menilai pernyataan beliau muncul karena Amien memiliki post power syndrome atau gejala kejiwaan akibat kehilangan kekuasaan.

Tim Jokowi Anggap Amien Rais Alami Post Power Syndrome Dengan Pernyataan Tak Rasional

Saat dimintai keterangan, dirinya menuturkan bahwa “Saya menilai Pak Amien itu tak mencapai puncak karier yang dicita-citakan. Padahal usia beliau sudah uzur, sehingga saya sebut sebagai post power syndrome.”

“Tapi sampai sekarang enggak pernah jalan kaki, lalu Pak Amien juga pernah mengatakan pemilu ini perang uhud, perang badar, perang armageddon,” lanjut. “Saya pikir ini hanya kalimat irasional yang diucapkan oleh seseorang mengalami post power syndrome.”

Tak hanya itu, politisi PSI tersebut juga mengatakan bahwa praktik demokrasi di Indonesia pada pemerintahan Jokowi memang belum sempurna. Namun, tetap lebih baik dibandingkan dengan periode presiden-presiden sebelumnya. Jokowi tengah berupaya untuk memperbaiki kualitas kehidupan berdemokrasi di Tanah Air.

“Di saat itu [sebelum era Jokowi] ada pihak-pihak yang melakukan persekusi kemudian dibiarkan,” terang Dedek. “Nah di era sekarang ini pak Jokowi diwariskan hal demikian rupa, dan pak Jokowi sedang memperbaiki hal itu.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135