Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Bachtiar Nasir Anggap Quick Count Pilpres 2019 Hanyalah Kebusukan

Ustad Bachtiar Nasir Anggap Quick Count Pilpres 2019 Hanyalah Kebusukan

Jakarta – Bachtiar Nasir kembali berpendapat bahwa kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei merupakan sihir sains.

Ustad Bachtiar Nasir Anggap Quick Count Pilpres 2019 Hanyalah Kebusukan

Saat ditemui di TMII kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Walaupun waktu dengerin quickcount, emak-emak yang paling dulu remuk, banyak yang nangis, sudah sembuh? Itu cuma sihir sains. Yang keliatannya benar, ternyata isinya kebusukan-kebusukan semua,”

Dengan membantah hasil survei tersebut, maka Bachtiar mengatakan Prabowo-Sandi adalah pemenang dari Pilpres kali ini. Meski belum hasil final, tetapi ia meminta barisan pendukung dan relawan mengantarkan Prabowo-Sandi ke pintu kemenangan.

“Secara de facto, Pak Prabowo dan Pak Sandi sudah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk Indonesia. Merdeka. Untuk sampai ke de jure, Insya Allah,” kata Bachtiar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak angkat suara dengan mengatakan tak peduli dengan adanya kabaran mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135