Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PAN Tegaskan Partainya Masih Berada di Koalisi Prabowo-Sandi

Sekjen PAN Tegaskan Partainya Masih Berada di Koalisi Prabowo-Sandi

Jakarta – Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menegaskan bahwa partainya masih berada di koalisi Prabowo-Sandi, dan tidak ada rencana untuk mengevaluasi posisinya.

Sekjen PAN Tegaskan Partainya Masih Berada di Koalisi Prabowo-Sandi

“Yang bilang akan evaluasi itu siapa? Kita tetap konsisten berada di Koalisi Adil Makmur,” kata Eddy, Kamis (25/4/2019).

Terkait pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden Jokowi di acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku di Istana Negara, merupakan hal yang biasa di acara resmi kenegaraan.

“Beliau bertemu dengan Presiden di istana dalam pelantikan Gubernur Maluku. Pertemuan antara Ketua MPR dan Presiden adalah hal yang biasa, apalagi dalam sebuah acara resmi kenegaraan,” jelas Eddy.

Karena itu, Eddy meminta kepada semua pihak untuk tidak berspekulasi terkait pertemuan dua pejabat negara tersebut.

“Tidak perlu berspekulasi lebih jauh terkait pertemuan ini. Kita tetap konsisten berada di koalisi Adil Makmur. Jangan percaya rumor,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan mengatakan bahwa partainya akan mengevaluasi posisinya usai pertemuan antara Zulkifli Hasan dan Jokowi.

“Yang jelas kita kan akan melihat posisi kita lagi ya. Kan pemilihan presiden sudah selesai, ya jadi kita lihat nanti ke depannya gimana,” kata Bara Hasibuan.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kunjungi Rekapitulasi Suara di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki ‘Pak Wapres’

Kunjungi Rekapitulasi Suara di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki ‘Pak Wapres’

Surabaya – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, pada Sabtu (27/4/2019), mengunjungi tempat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135