Home > Hiburan > Gosip > Netter Dihebohkan Dengan Foto Ivan Gunawan Duduk di Pelaminan

Netter Dihebohkan Dengan Foto Ivan Gunawan Duduk di Pelaminan

Jakarta – Postingan Ivan Gunawan di instagram yang memperlihatkan dirinya tengah berada di pelaminan, seketika langsung menggegerkan netizen.

Netter Dihebohkan Dengan Foto Ivan Gunawan Duduk di Pelaminan

Berbagai pertanyaan muncul terkait unggahan foto ini termasuk, jika memang benar presenter sekaligus desainer ini telah menikah, siapakah wanita yang berada dengannya di pelaminan? Pasalnya presenter 37 tahun ini tampak menutupi wajah dari mempelai wanita dengan emotikon.

Dalam foto itu, Igun, sapaan akrabnya tampak mengenakan jas beskap dengan hiasan prada emas seperti busana pengantin Jawa. Ia juga mengenakan blangkon dan ronce kembang yang dikalungkan pada leher. Sementara mempelai wanita terlihat mengenakan kebaya putih.

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” tulis Igun.

“Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah,” lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Igun atau teman terdekatnya untuk menjawab rasa penasaran netizen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Jakarta – Perseteruan antara presenter Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna akhirnya berakhir setelah Deddy menyampaikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135