Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Imbau Pilpres Harus Ditanggapi dengan Dewasa

Sandiaga Imbau Pilpres Harus Ditanggapi dengan Dewasa

Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno bersantap siang dengan masakan Padang di Rumah Makan Duren Sawit, Jakarta Timur hari ini, Jumat (26/4/2019). Sandiaga menyantap nasi dengan lauk tunjang, ayam pop, dan daun singkong. Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera tampak menemani Sandiaga.

Sandiaga Imbau Pilpres Harus Ditanggapi dengan Dewasa

Sandiaga mengatakan, aktivitasnya menyantap hidangan Minang siang ini merupakan bagian dari mendukung kuliner nusantara. Dia pun enggan menanggapi saat ditanya ihwal polemik boikot nasi Padang yang ramai di media sosial belakangan ini.

“Saya ingatkan kita jangan menanggapi pilpres ini dengan kekanak-kanakan. Ini harus kita tanggapi dengan dewasa, kita harus dukung kuliner Rendang yang sudah terpilih (sebagai) salah satu makanan juara dunia,” kata Sandiaga di lokasi.

Sandiaga mengaku bersyukur warung Padang yang dia datangi itu masih ramai pengunjung. Dia juga bercerita bahwa RM Sederhana tersebut milik salah satu kenalannya yang bernama Yusuf.

“Ini juga bagian kita mendukung kuliner restoran Padang yang katanya dikhawatirkan sepi, ternyata ramai juga,” ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca juga: Wiranto Berharap Seluruh Pihak Bisa Menerima Hasil Pemilu 2019

Isu boikot nasi merebak setelah hasil sementara perhitungan suara pemilihan presiden 2019 menunjukkan pasangan calon Joko Widodo-Ma’ruf Amin kalah di Provinsi Sumatera Barat. Dikutip dari website pemilu2019.kpu.go id hari ini pukul 17.27 WIB, perolehan suara Jokowi-Ma’ruf di Sumbar sebanyak 258.597, sedangkan Prabowo-Sandiaga sebanyak 1.670.768. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bertameng Siaga di Depan Gedung Bawaslu Antisipasi Aksi 22 Mei

Polisi Bertameng Siaga di Depan Gedung Bawaslu Antisipasi Aksi 22 Mei

Jakarta – Puluhan polisi yang dilengkapi dengan tameng bersiaga di depan Kantor Badan Pengawas Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135