Jakarta – Mantan pebulutangkis kelas dunia, Rudy Hartono, mengaku terkejut terkait kabar beredarnya video masturbasi yang diduga dilakukan oleh atlet bulu tangkis nasional.

Beredar Video Masturbasi Diduga Atlet Bulu Tangkis Nasional, Ini Kata Rudi Hartono

Pemegang delapan gelar juara All England ini menyarankan si atlet untuk meminta maaf secara terbuka dan membayar kesalahannya dengan menjadi juara.

“Gosip itu apa obatnya? Juara. Enggak usah ngomong saya tidak, saya tidak, ya juara sih. Lewat juara All England. Mudah-mudahan jangan, kaget juga saya dengarnya,” kata Rudy kepada wartawan di Gedung Jaya, Thamrin, Jumat (26/4/2019).

“Sepintas saya kenal anak ini. Kelihatan, kalau bagi saya, dari atas lapangan saja tidak bisa meredam kalau dia dalam keadaan yang bagaimana, senang dan di mana nggak senang,” ujar Rudy.

“Setiap orang memiliki kelemahan. Tapi, kelemahan itu kalau bisa diperbaiki lebih baik makanya kita perlu belajar untuk etika yang lebih baik. Karena, setiap penggemar atau apapun selalu berharap pemain itu jadi panutan,” ucapnya.

“Untuk menjadikan itu memang ada kontribusi apa lagi anak yang merasa superior. Ya harus ada pelajaran. Agar dia dianggap, ya harus minta maaf, mengakui saya punya kelemahan dan kedua prestasi,” tandasnya.
(samsularifin – harianindo.com)