Home > Gaya Hidup > Tips > Sering Lupa Tempat Parkir? Ikuti Enam Tips Berikut Ini

Sering Lupa Tempat Parkir? Ikuti Enam Tips Berikut Ini

Jakarta – Apakah Anda pernah mengalami lupa tempat memarkir mobil atau motor bila parkir di gedung perkantoran atau mall? Pasti itu adalah kejadian yang cukup menjengkelkan karena kita harus membuang waktu untuk mengingat dan mencari kendaraan kita, apalagi bila saat itu kita sedang diburu waktu.

Sering Lupa Tempat Parkir? Ikuti Enam Tips Berikut IniSering Lupa Tempat Parkir? Ikuti Enam Tips Berikut Ini

Untuk menghindari hal tersebut, mungkin enam tips di bawah ini dapat membantu Anda mengingat tempat parkir:
1. Parkirlah kendaraan Anda di pelataran pusat perbelanjaan atau perkantoran. Tempat ini lebih mudah untuk diingat, meskipun Anda harus berjalan agak jauh.
2. Pilihlah tempat parkir di dekat pintu masuk atau pintu keluar area parkir sehingga Anda lebih mudah mengingatnya.
3. Ingatlah kode area parkir dimana kendaraan Anda tinggalkan. Biasanya tempat parkir ditandai dengan kode area parkir, seperti P-3 15 dan sebagainya.
4. Jika tidak ada kode area parkir, bertanyalah kepada penjaga parkir terkait area tempat parkir Anda, dan ingatlah informasi tersebut.
5. Gunakan fasilitas kamera pada ponsel Anda untuk mengambil gambar lokasi parkir dan mencatat kode area parkir untuk menghindari lupa.
6. Manfaatkan fasilitas valet parkir, terutama pada saat hari libur karena tentu saja akan sangat susah untuk mencari tempat parkir yang masih kosong, sekaligus Anda tidak perlu mencari sendiri mobil yang telah Anda parkir.
Semoga bermanfaat, dan selamat berakhir pekan bersama keluarga.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Sederhana

Tips Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Sederhana

Jakarta – Membuat surat lamaran kerja memang gampang-gampang susah. Banyak perusahaan yang menganggap sebuah surat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135