Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Yakin Koalisinya Dengan PAN dan Demokrat Masih Solid

Kubu Prabowo Yakin Koalisinya Dengan PAN dan Demokrat Masih Solid

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang dikabarkan sedang merayu Partai Demokrat agar bergabung langsung mendapat respon dari BPN.

Kubu Prabowo Yakin Koalisinya Dengan PAN dan Demokrat Masih Solid

Saat ditemui, Sufmi Dasco Ahmad selaku Direktur Advokasi dan Hukum BPN menuturkan bahwa “Sampai sejauh ini kami melihat koalisi-koalisi masih solid, baik PAN maupun Partai Demokrat,”

“Saya tidak bisa begitu banyak menanggapi karena saat ini posisi 02 masih dirasakan unggul, sehingga terlalu pagi kalau kemudian PAN dan PD dikatakan akan dirangkul,” ucapnya.

“Kami walaupun berharap partai-partai tersebut tetap solid di Komisi Adil-Makmur, tapi kami menghormati hak politik dari masing-masing partai. Tapi kami yakin dan percaya kedua partai tersebut masih memegang komitmen bersama kami di Koalisi Adil-Makmur,” sambung Dasco.

“Yang namanya politik ini kan dinamis, kita serahkan kembali berpulang kepada hak politik dari partai masing-masing,” sebut Anggota Komisi III DPR itu.

“Kami berharap PAN, Demokrat, serta PKS tentunya masih tetap berdiri bersama-sama di Koalisi Adil dan Makmur, baik pada saat ini maupun di parlemen nanti,” tambah Dasco.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak angkat suara dengan mengatakan tak peduli dengan adanya kabaran mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135