Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak angkat suara dengan mengatakan tak peduli dengan adanya kabaran mengenai pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Said Iqbal di Istana Bogor kemarin Jumat. Sekedar info bahwa Said merupakan salah satu pentolan di BPN Prabowo – Sandi.

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Dirinya yakin bahwa pertemuan keduanya tak akan mengubah haluan politiknya. Dia menilai bahwa kehadiran Said lantaran bentuk dirinya menghormati undangan Presiden Jokowi.

“Enggak ada yang berlebihan dan itu tidak akan mengubah sikap Said Iqbal. Kalau enggak datang, maka enggak sopan karena diundang presiden. Posisinya begitu,” ucap Dahnil.

Dahnil menambahkan, kalangan pekerja pada 1 Mei mendatang akan merayakan Hari Buruh atau May Day. Said sebagai aktivis buruh pun diajak berbicara soal rencana aksi May Day. Karena itu Dahnil meyakini pertemuan antara Jokowi dengan Said tidak membicarakan politik praktis.

“Kan teman-teman dan Said Iqbal memperingati Hari Buruh tanggal 1 Mei nanti. Jadi, yang goreng-goreng itu kan yang berlebihan dan biasa saja,” ungkap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)