Home > Ragam Berita > Nasional > Di Depan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi, Ustaz Sambo : “Kita Menang, Tidak Ada Kata Kalah”

Di Depan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi, Ustaz Sambo : “Kita Menang, Tidak Ada Kata Kalah”

Jakarta – Ansufri Idrus Sambo selaku ulama yang memang sejak awal mendukung kubu Prabowo kali ini kembali menyerukan kepada para relawan pendukung untuk tetap yakin bahwa capres-cawapres mereka, Prabowo dan Sandi akan memenangkan Pemilihan Presiden 2019.

Di Depan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi, Ustaz Sambo : "Kita Menang, Tidak Ada Kata Kalah"

Saat ditemui di Seknas Prabowo-Sandi kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Jangan ada keraguan, kita menang, sesungguhnya telah menang, betul. Tidak ada kata kita kalah, kalau enggak menang, menang kali kalo kata orang Medan,”

“Pesan saya jangan lupa doa dan ibadah apalagi mau ramadan nih. Bagus juga 22 kan itu 17 ramadan, kita masih ada 17 hari untuk doa di bulan ramadan karena doa di bulan ramadan makbul,” ujarnya.

Jika bukti kecurangan tak digubris oleh pihak penyelenggara pemilu, maka ia mengajak relawan Prabowo-Sandi untuk turun ke jalan.

“Sekarang pun kalau masih cara-cara konstitusi normal tidak diindahkan oleh penguasa yang berkuasa saat ini, maka kita akan masuk ke munajat di Monas, turun 20 juta orang, duduk saja kita insyaallah terkabul,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apa Arti Plat Nomor B 2024 AHY Dari Mobil Yang Dikendarai Saat Bertemu Jokowi?

Apa Arti Plat Nomor B 2024 AHY Dari Mobil Yang Dikendarai Saat Bertemu Jokowi?

Jakarta – Salah satu yang menjadi perhatian publik saat Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135