Home > Ragam Berita > Nasional > Zidane Kecewa Berat Madrid Kembali Telan Kekalahan

Zidane Kecewa Berat Madrid Kembali Telan Kekalahan

Madrid – Diprediksi bisa mengamankan poin penuh dengan mudah, Madrid malah harus bertekuk lutut saat bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam laga lanjutan La Liga dini hari tadi. Sangking kecewanya, Zinedine Zidane sampai tak bisa meredam amarahnya.

Zidane Kecewa Berat Madrid Kembali Telan Kekalahan

Bertandang ke markas tim juru kunci, Madrid sudah harus kebobolan sejakmenit 23. Adri Embarba menjadi aktor dari gol semata wayang Rayo tersebut setelah sukses mengeksekusi hadiah penalti.

Walaupun tidak memengaruhi posisi Madrid di klasemen, namun Zidane tetap tak bisa menahan amarahnya melihat hasil yang dituai oleh anak asuhnya itu. Pria asal Prancis itu lalu menuntut semua elemen klub untuk meminta maaf kepada para penggemar.

Usai laga, dirinya menuturkan, “Hari ini kami tak melakukan apapun,” tutur Zidane dikutip dari AFP. “Sejak menit pertama hingga akhir, di semua level. Terkadang anda tak bisa mencetak gol tapi hari ini, kami bahkan tidak membuat peluang, tidak bermain sama sekali,”

“Kami harus sangat marah. Saya marah, sebab kesan yang kami berikan hari ini buruk. Saya juga bertanggung jawab atas ini, tak hanya pemain saja. Tapi kami harus meminta maaf atas performa kami hari ini, semua dari kami,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AHY Bertemu Jokowi, Petinggi Demokrat Ini Sebut Koalisi Prabowo-Sandi Masih Solid

AHY Bertemu Jokowi, Petinggi Demokrat Ini Sebut Koalisi Prabowo-Sandi Masih Solid

Jakarta – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memenuhi undangan Presiden Jokowi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135