Home > Olahraga > Bola > Sheffield United Kantongi Tiket Promosi ke Liga Primer

Sheffield United Kantongi Tiket Promosi ke Liga Primer

Sheffield – Sheffield United mendapatkan tiket promosi langsung ke Liga Primer Inggris, setelah Leeds United bermain imbang dengan Aston Villa dalam pertandingan yang sangat kontroversial di Elland Road, Minggu (28/4/2019).

Sheffield United Kantongi Tiket Promosi ke Liga Primer

Sheffield United

The Blades unggul lima poin dari rival mereka Leeds dengan satu pertandingan tersisa di Championship Division musim ini. United bisa memenangkan gelar jika mereka menang di Stoke City dan Norwich kalah di Villa pada laga terakhir.

Kepastian promosi ini membawa tim yang bermarkas di Bramall Lane akan bermain kembali di papan atas untuk pertama kalinya sejak 2007. “Ini salah satu hari terhebat dalam hidup saya, 100%,” kata manajer Sheffield, Chris Wilder, sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (29/4/2019).

“Melihatnya melewati garis hari ini, dikelilingi oleh para pemain dan keluarga saya, melihat kami kembali di Liga Premier sungguh luar biasa.

“Hari yang luar biasa untuk menjadi Blade. Musim depan akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi semua orang yang terlibat.”

Sheffield United semula sudah memastikan tempat mereka di Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Ipswich pada hari Sabtu sebelum hasil imbang antara Villa dan Leeds sehari berselang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Manchester – Luke Shaw punya penilaian tersendiri terkait penyebab rentetan hasil negatif yang diraih timnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135