Home > Olahraga > Bola > Benarkah Gattuso Bakal Didepak dari AC Milan?

Benarkah Gattuso Bakal Didepak dari AC Milan?

Milan – AC Milan takluk 0-2 dari Torino dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (29/4) dini hari WIB. Il Rossoneri dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan untuk mengganti pelatih Gennaro Gattuso.

Benarkah Gattuso Bakal Didepak dari AC Milan?

Gattuso

Milan menorehkan beberapa hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari tujuh pertandingan Serie A terakhir, Milan hanya mendapat lima poin. Sementara pada ajang Coppa Italia, Milan disingkirkan oleh Lazio.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Selasa (30/4/2019), manajemen tim mempertimbangkan secara serius untuk memecat Gattuso. Tiga petinggi Milan yaitu Ivan Gazidis, Leonardo, dan Paolo Maldini tengah mempertimbangkan hal tersebut.

Dengan empat pertandingan tersisa, Milan saat ini tengah berjuang memperebutkan tiket Liga Champions. Milan berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 56 poin.

Milan tertinggal dua poin dengan peringkat empat, AS Roma. Memecat Gattuso sendiri bisa menjadi keputusan berisiko bagi Milan, terlebih Serie A tinggal menyisakan empat laga. Dalam pertandingan selanjutnya, Milan akan menghadapi Bologna. Pertandingan dihelat pada tanggal 7 Mei. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Strasbourg vs Marseille, Sabtu 4 Mei 2019

Prediksi Strasbourg vs Marseille, Sabtu 4 Mei 2019

Jakarta – Ligue 1 juga akan kembali dilaksanakan dimana ada Strasbourg melawan Marseille. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135