Milan – Inter Milan pantas bernapas lega usai mereka berhasil memperpanjang kontrak bek Andrea Ranocchia hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Ranocchia Resmi Bertahan di Inter Hingga 2021

Berakhirnya kontrak Ranocchia musim ini, membuat banyak spekulasi bahwa bek senior ini akan meninggalkan Il Nerazurri. Maka dari itu sejak beberapa waktu lalu, manajemen sudah bergerak untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Inter sudah sukses mendapatkan tanda tangan sang pemain. Dan kontrak baru ini kabarnya menyertakan nominal gaji senilai 1,5 juta euro per musim ditambah bonus berdasarkan pencapaian performa yang sudah ditentukan.

Ranocchia sejatinya bukanlah pilihan utama di jantung pertahanan Inter musim ini. Tercatat, pemilik 21 caps di tim nasional Italia itu musim ini hanya bermain empat kali di Serie A, semunya sebagai pemain pengganti.

“Wajah positif dari sepakbola dan olahraga. Fans mengakui Andrea sebagai pemain berhati Interista dan dia bahagia melanjutkan kariernya bersama kami,” ujar Inter dalam pernyataan resmi mereka.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)